Berpikir itu 'dipraktekin'

Monday, November 16, 2015 2 Comments

Flashback

Dua November 2015 yang lalu, saya bertolak ke suatu tempat yang sering disebut Pulau Dewata. Salah satu pengalaman tersendiri bagi saya untuk kali kedua saya menginjakkan kaki di sana. Kerja rodi selama 2 minggu, sudah sangat lebih dari cukup menjadi alasan untuk saya segera balik Jogja lagi, selain pertimbangan-pertimbangan yang lain. Dan walhasil, Minggu 15 Oktober kemarin saya tiba kembali di kota yang bikin homesick ini.. Hahaha..

Holiday free

Selama 2 minggu kerja rodi, tidak ada waktu jalan jalan. Jangankan jalan-jalan, mainan handphone saja hampir tidak bisa, sampai membuat adik sendiri katanya ngambek, gegara pesannya tidak dibalas XD Padahal, memang tidak ada waktu. Berangkat pagi, pulang malam, sampai hotel mandi, tidur. Besoknya, kadang lupa mau balas. Bahkan orang sana, sampai berceletuk ria : "Kok kamu jarang sekali saya lihat pegang hape?"
Jawaban saya simple, "Oh, jadi mau nih, saya mainan hape (dan tidak kerja)?"
Lalu dia yang kikuk sendiri hahaha..

Paling beberapa kali diajak makan di luar sama Mr. Boss. Meskipun lewat Pantai Kuta, tidak sekalipun menapakkan jejak dipasirnya. Di samping itu, Bali sedang panas-panasnya, kata orang sana -- padahal cuman sepanas Jogja ketika normal sih. Ada 1 hari libur, Minggu, satu-satunya yang bisa buat kita jalan-jalan, dan karena panas, kita memutuskan ngadem di emol, seberang Pantai Kuta. Dan itu pun hanya kita ambil setengah hari, karena kita tidak ingin terlalu capek, sehingga Senin-nya tepar. Di kota orang euy, jauh dari mamak..


Kenangan


Someone said, leave nothing but memories, hahaha..
Ini dia beberapa momen hasil jepretan saya. Tidak berasa 'Bali', tapi, anggap saja begitu..
Biarkan foto yang berbicara..

Senin 2 November 2015. Waktu itu, ready to go.
Tahu maksud saya foto di situ? Itu lho kuwehnya, sale 50%.. <3

Jauh-jauh ke Bali, makannya di Sushi Tei XD

Apa itu ocha? Teh Jepang.. Ya itu penampakannya.. XD

Lupa namanya,semacam sapi goreng tepung kuah kari.
Daging sapinya alot :D

Entah ini apaan. Punya temen bwahahaha..


Dalam keseharian, jika pulang malam, sampai hotel segera tepar.
Masalah tidur, juara 1!


Dan paginya sarapan, sebelum berangkat ke tempat kerja (client). 
Ada padi yang disemai di pot, 
dan ditaruh di meja makan, sebagai hiasan.. 
Unik. :D
Tempatnya sih asik.. Loveable..

Hasil menjarah Papaya Supermarket.
Banyak makanan jejepangan, tapi saya lebih prefer ke buah!
Demam semangka kemana-mana, enggak di Jogja, enggak di Bali.
Ini semangka terlezat dan termurah.. 15rb 4-5 potong tebal.
Supermarket yang satunya, tipis udah gitu kurang manis,
Lebih murah seribu, tapi kualitasnya beda selangit.

Kala kangen masakan Jawa.. Ada warung pecel..
Kalau enggak request, di sekitaran Sunset Road,
gak bakalan nemu menu macam gini.. (mungkin) XD

Banyak pilihan hehehe..
Pengen nyobain satu-satu, apa daya perut cuman kecil XD

Vegetables are number one! -- namanya juga pecel..

Ada food court kerfur di sebelah hotel (15 menit jalan).
Pas makan di Plengkung Restoran.
Ini namanya Es Sarang Burung.
Tidak tahu dah dimana sarang burungnya.
Saya cari tidak ketemu juga.
Ada cerita menarik pas pesen ini:
A: saya, B: waiter C: bos
A: Saya pesen Es Sarang Burung
B: minumnya?
A: Es Sarang Burung
B: minumnya?
A: eh (bingung)
C: Udah, dia pesennya itu aja cukup.. 
(lalu pas si B sudah pergi)
C: .. di sini itu, yang macam itu buat dessert.

Kenapa pohonnya? Enggak kenapa-napa.
Saya lihatnya eksotis. Perjuangan banget makan di Warung Made ini.
Ada cabang yang deket Pantai Kuta baru tutup karena renovasi.
Lalu cari yang lainnya, di Seminyak, karena harus di Warung Made XD
Nasi Campur-nya enak. Baru kali ini mencicip rendang empuk

Di atas itu jalan raya. Lobi hotel emang di bawah tanah. Unik ya :D 

Beachwalk lt. 3

Hasil cuci mata di Books & Beyond Beachwalk.
"Berpikir itu 'dipraktekin'". Bagus..
Ternyata tokonya sudah hadir di Yogyakarta juga, di Lippo Plaza..
Kemaren kesengsem sama buku satunya juga, tapi prioritas ini dulu :D
Besok carinya deket hahaha...

Edisi jalan-jalan lain. Ke supermarket.
Lihat foto ini, bikin sakit hati. Lupa beli kopi -_-

Syurga kopi..

Mug aja couple. Kamu? :D

I am yours..
Resto hotel senja hari.. Syahdu. Bikin kangen Jogja XD

And here I am.. 

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Do you think I forgot to change this text? No, dude. I did it on purpose ahahahay..

2 comments

Write comments
January 30, 2016 at 2:56 PM delete

Wah. Fotonya banyak banget. Ndang posting sing rafting. Foto2mu uakeh banget kae. Haha

Reply
avatar
tom
AUTHOR
February 1, 2016 at 6:14 AM delete

Wahahaha.. Raiku nang ndi-ndi XD

Reply
avatar